Cara Mengaktifkan Internet GRATIS 30 GB Paket Ilmupedia TELKOMSEL

Cara Mengaktifkan Internet GRATIS 30 GB Paket Ilmupedia TELKOMSEL
Cara Mengaktifkan Internet GRATIS 30 GB Paket Ilmupedia TELKOMSEL

Cara Mengaktifkan Internet GRATIS 30 GB Paket Ilmupedia TELKOMSEL. Ditengah merebaknya Virus Corona di Indonesia Pemerintah melalui Kemendikbud melakukan keputusan untuk meliburkan peserta didik sampai bulan Mei. Selama waktu libur para pendidik dan peseta didik dituntut untuk melakukan pembelajaran yang berbasis online / daring. Tentunya pembelajaran secara online / daring merupakan salah satu cara yang paling efektif yang bisa digunakan selama masa pandemi Covid-19.

Tentunya selama wabah Virus Corona belum berakhir, maka pembelajaran yang berbasis online tanpa tatap muka atau belajar dirumah akan tetap diberlakukan. Hal ini menjadi pertimbangan agar baik pendidik dan peserta didik selalu dalam keadaan sehat. Untuk mendukung pembelajaran berbasis online ini hal yang paling penting yang harus dimiliki oleh setiap pendidik dan peserta didik adalah paket data. Paket data yang di butuhkan selama proses belajar di rumah tentunya tidak sedikit.

 Internet GRATIS 30 GB Paket Ilmupedia TELKOMSEL

Di Indonesia ada beberapa perusahaan profaider yang menggratiskan masyarakat untuk paket data. Tentunya paket data yang diberikan merupakan paket data edukasi yang bisa digunakan untuk mengakses situs – situs pendidikan di Indonesia. Salah satu perusahaan telekomunikasi yang memberikan paket data gratis 30 GB adalah TELKOMSEL. TELKOMSEL medukung para peserta didik untuk belajar online / daring di rumah. Paket data 30 GB ini bisa digunakan untuk mengakses situs – situs belajar online terpupuler seperti Zenius, Bahaso, Quipper, Ruang Guru, Sekolahmu.com, dan rumahbelajar. Selain itu paket ini juga bisa digunakan untuk membuka portal online Universitas di Indonesia.

Cara mengaktifkan Token Listrik GRATIS

Masa paket ini bisa digunakan selama 30 hari sejak paket diaktifkan. Selain beberapa situs online di atas paket ini bisa digunakan untuk mengakses lebih dari 60 platform e-learning resmi di web Universitas di Indonesia. Nah lalu bagaimana cara untuk mengaktifkan layanan data GRATIS 30 GB untuk TELKOMSEL. Simak penjelasannya di bawah ini :

  1. Paket data Ilmupedia bisa digunakan khusus bagi pelanggan Telkomsel
  2. Buka aplikasi MyTelkomsel
  3. Silahkan pilih Buy Pakage pada tampilan Home (untuk yang baru menginstal aplikasi Mytelkomsel sialhkan ikuti langkah – langkah aktivasi MyTelkomsel)
  4. Pilih paket internet
  5. Pilih menu bebas akses
  6. Klik beli pada menu bebas akses IlmuPedia 30 GB
  7. Aktifkan,
  8. Bayar paket Ilmupedia seharga Rp. 0
  9. Jika langkahnya berhasil maka dalam halaman home page MyTelkomsel akan muncul kotak layanan Ilmpupedia aktif.
  10. Selesai, paket akan aktif selama 30 hari sejak paket di aktifkan.

 Baca Juga :

Demikian informasi Cara Mengaktifkan Internet GRATIS 30 GB Paket Ilmupedia TELKOMSEL yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.