Laporan Hasil USBN SD Ke UPTD dan Dinas Pendidikan

Posted on
Laporan Hasil USBN SD
Laporan Hasil USBN SD

Laporan Hasil USBN SD Ke UPTD dan Dinas Pendidikan. Untuk rekan – rekan yang kebetulan diserahi tugas tambahan sebagai wali kelas VI atau operator sekolah rutinitas setelah pengumumuan hasil ujian adalah pembuatan laporan. Nah disini kami akan membagikan contoh format pembuatan laporan USBN yang diserahkan ke UPTD atau Dinas Pendidikan.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban secara administrasi dalam sebuah kegiatan seperti halnya ujian maka di butuhkan sebuah laporan. Laporan ujian ini dikirimkan atau ditujukan untuk UPTD dan Dinas Pendidikan. Laporan hasil pelaksanaan ujian ini disusun berdasarkan hasil pelaksanaan ujian di sekolah.

Format Laporan USBN

Dalam pembuatan laporan hasil Ujian sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Terkadang karenan banyaknya tugas guru yang menumpuk sehingga kita binggung untuk membuat laporan kelulusan. Laporan USBN sendiri pada dasarnya hanya memuat SK Panitia Ujian, Daftar Siswa yang mengikuti Ujian, Hasil Ujian, Nilai tertinggi dan Nilai terendah yang disusun dan dibuktikan dengan foto kopy Ijazah dan SKHU siswa.

Untuk mempermudah rekan – rekan semuanya disini kami akan membagikan contoh Laporan USBN SD Kelas 6 yang bisa dijadikan referensi. Laporan ini kami susun dengan format document sehingga dalam pengeditanya cukup mudah.

Untuk mendapatkan atau mendownload contoh Laporang USBN silahkan klik tautan link yang kami sediakan di bawah.

Cover Laporan (Download disini)

Laporan USBN  (Download disini)

Kunjungi juga administrasi lainnya

Langkah – langkah pengajuan NUPTK (Klik disini)

Kode Administrasi Surat-menyurat Kedianasan (Klik disini)

Surat Keterangan Aktif Mengajar dari KepSek (Klik disini)

Demikianlah Administrasi Laporan Hasil USBN SD Ke UPTD dan Dinas Pendidikan yang bisa kami berikan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *